Air Bersih dan Sehat untuk Indonesia Emas 2045

Budiana Martin
Air bersih dan sehat untuk Indonesia Emas 2045. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Ia mengaku di usia Perumdam Tirta Anom yang ke-20 ini pihaknya belum memberikan pelayanan yang maksimal. Namun, Fitrah menegaskan bahwa perusahaan daerah air minum yang dipimpinnya akan terus berusaha lebih baik lagi.

"Mohon maaf jika selama 20 tahun ini pelayanan kami belum maksimal Insyaa Allah kami akan berusaha lebih baik lagi tiap tahunnya," katanya.

Fitrah juga mengatakan bahwa dirinya akan berupaya mengembangkan Perumdam Tirta Anom ini menjadi perusahaan air minum sepenuhnya.

"Hari ini memang Perumdam Tirta Anom belum sepenuhnya menjadi perusahan air minum, semoga kedepannya bisa menjadi perusahaan air minum sepenuhnya. Hal itu untuk menjadikan Banjar sejahtera menuju Indonesia Emas," ujar dia.

Untuk mewujudkan harapan itu, Fitrah mengatakan pihaknya akan meluncurkan berbagai program spesial seperti program peduli pelanggan, perluasan jaringan dan pemasangan sambungan rumah secara gratis kepada masyarakat.

"Saat ini kami memiliki program pemasangan 1000 SR secara gratis di empat wilayah dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Situbatu. Pemasangan SR gratis ini akan meliputi wilayah Kelurahan Situbatu, Desa Cibeureum, Jajawar dan Desa Neglasari," kata Fitrah.

"Di momen Twenty with Integrity juga kami memiliki program peduli pelanggan serta program-program lainnya untuk menjadikan Banjar yang sejahtera menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network