Dapat Restu Megawati, Nana Suryana Siap Maju Pilkada Banjar 2024

Budiana Martin
Dapat restu Megawati, Nana Suryana siap maju Pilkada Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023, Nana Suryana menyatakan siap untuk maju dalam Pilkada Banjar 2024. Kesiapannya itu disampaikan usai mendapatkan arahan dari Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarno Putri.

Mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 itu sebelumnya telah mengembalikan formulir penjaringan dengan beberapa calon lain yakni Atet Handiyana Sihombing, Sulyanati, dan Dimyati. Mereka sudah mengikuti serangkaian fit and proper test di partai berlambang kepala Banteng itu.

Dari hasil penjaringan itu, Nana Suryana berhasil terpilih dan mengamankan tiket Bacalon Wali Kota Banjar dari Partai PDI Perjuangan untuk Pilkada Banjar 2024.

"Saya sekarang sedang di DPD PDI Perjuangan di Bandung, ada undangan dari partai untuk pendalaman calon kepala daerah," katanya, Senin (13/5/2024).

Dalam undangan ini membahas agendanya terkait persiapan survei, langkah koalisi serta kesiapan logistik. Pada Pemilu 2024, PDIP di Kota Banjar mampu menambah satu kursi legislatif.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network