7 Rekomendasi Tempat Bakso di Kota Banjar, Cocok Dinikmati saat Libur Lebaran

Budiana Martin
7 rekomendasi tempat bakso di Kota Banjar, cocok dinikmati saat libur lebaran. Foto: Ilustrasi/Freepik

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Di moment libur lebaran, bakso biasanya menjadi makanan kuliner yang banyak dicari, tak terkecuali di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Di Kota Banjar ada beberapa tempat bakso favorit yang memiliki rasa gurih, segar, pedas dan dapat membuat lidah ketagihan saat mencicipinya.

Berikut 7 rekomendasi tempat bakso di kota Banjar yang bisa dinikmati masyarakat saat libur lebaran:

1. Bakso Acip

Tempat bakso pertama yang bisa dinikmati saat libur lebaran di Kota Banjar yaitu Bakso Acip. Tempat bakso ini cukup legendaris bagi para pecinta kuliner di Kota Banjar.

Bakso Acip sendiri cukup berbeda dengan bakso-bakso lainnya dimana makanan ini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa gurih penambah nikmat.

Dengan kelebihan rasanya, tempat bakso yang ada di jalan Letjend Suwarto Kota Banjar ini menjadi salah satu tempat bakso favorit masyarakat di Kota Banjar.

2. Bakso Jakober

Bakso Jakober yang berada di area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar juga tak kalah favorit. Bakso ditempat ini rasanya bisa melelehkan lidah para pecintanya.

Dengan isian daging sapi cincang yang melimpah ditambah toping tahu, Bakso Jakober menjadi bakso yang memiliki rasa sempurna untuk dinikmati.

3. Bakso Barokah

Tempat bakso favorit ketiga berada di jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar yaitu Bakso Barokah. Bakso di tempat ini cocok dinikmati oleh pecinta kuliner yang sedang berlibur lebaran.

Rasa bakso yang gurih serta mie lembut dan kenyalnya menjadi ciri khas dari bakso tersebut. Selain rasanya yang nikmat, lokasi tempat bakso ini cukup strategis dan mudah dicari.

4. Bakso H Ayo Pasar Banjar

Dengan rasa nikmat yang menempel di hati masyarakat, Bakso H Ayo yang berada di area Pasar Banjar menjadi tempat bakso paling legendaris dan populer di Kota Banjar.

Dari pantauan, tempat bakso ini tak pernah sepi. Setiap harinya para pecinta kuliner di Banjar selalu menjajal rasa nikmat bakso ini.

Sehingga, jika kalian berada di Kota Banjar jangan sampai tidak menikmati rasa bakso nikmat di Bakso H Ayo Pasar Banjar, Kota Banjar ini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network