5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota Banjar

Budiana Martin
Tempat ngabuburit di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

3. Wahana Situ Mustika


 

Rekomendasi tempat ngabuburit saat bulan ramadhan selanjutnya yaitu Wahana Situ Mustika. Tempat ini memiliki daya tarik yang cukup memicu masyarakat berkunjung untuk refreshing di sore hari sambil menunggu buka puasa tiba.

Dengan suasana alam yang asri, tempat ini sangat cocok untuk menenangkan hati masyarakat yang telah seharian beraktivitas terlebih di bulan puasa.

4. Tamjen Balokang Banjar


 

Taman Jejen atau yang dikenal masyarakat dengan sebutan Tamjen ini menjadi tempat masyarakat berburu takjil untuk hidangan berbuka puasa. Tamjen sendiri merupakan pasar tumpah setiap bulan suci Ramadan.

Bahkan saking ramainya oleh pengunjung yang sekedar ngabuburit dan berburu takjil, Tamjen yang berada di Desa Balokang itu sering mengakibatkan jalanan macet.

Jajanan takjil yang tersedia disini cukup komplit dan bervariasi dimana banyak para pedagang yang menjual takjil-takjil khas tradisional seperti cilung, kolek, dan umbi-umbian serta jajanan lainnya.

Maka tak heran jika masyarakat Kota Banjar khususnya di Desa Balokang selalu mengincar tempat ini untuk sekedar ngabuburit sambil berburu takjil.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network