get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Rabu 8 Mei 2024

Proses Pencarian Korban yang Hilang di Sungai Citanduy Jadi Ajang Ngabuburit Warga Banjar

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:09 WIB
header img
Proses pencarian korban yang hilang di Sungai Citanduy jadi ajang ngabuburit Warga Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Masyarakat Kota Banjar berbondong-bondong datang ke tempat perkara kejadian hilangnya seorang remaja asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah di Sungai Citanduy.

Diketahui remaja tersebut bernama Riki (24) warga Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Korban hilang terbawa arus setelah dirinya terjatuh dalam kondisi diduga mabuk dari Jembatan Doboku, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Kejadian tersebut mengundang antusias masyarakat untuk datang melihat proses pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan.

"Ini lagi lihat pencarian korban yang hilang di Sungai Citanduy," kata warga Banjar bernama Nani saat ditemui di lokasi pencarian, Rabu (20/3/2024).

Nani mengaku sengaja melihat proses pencarian karena merasa ingin tau sekalian mengisi waktu luang sekalian menunggu waktu berbuka puasa.

"Mumpung lagi santai jadi lihat, sekalian ngabuburit juga," kata dia.

Senada dengan Nani, seorang warga bernama Titin juga menyampaikan hal yang sama bahwa dirinya datang sengaja untuk melihat proses pencarian korban yang terjatuh dari Jembatan Doboku dan hilang di Sungai Citanduy, Kota Banjar.

"Iya lagi liat yang cari korban hilang tenggelam, sambil ngabuburit," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut