Produk Warga Binaan Lapas Banjar Sukses Jadi Sorotan Pengunjung, Anyaman Piring Lidi Laris Manis

Budiana Martin
Produk warga binaan Lapas Banjar sukses jadi sorotan pengunjung, anyaman piring lidi laris manis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pameran Selasa Pasar Hasil Tani (Sapahati) di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat sukses mendulang antusiasme warga.

Pameran Sapahati ini bertujuan untuk membantu para petani di Kota Banjar dalam memasarkan hasil pertaniannya, baik produk olahan, ikan, dan produk lainnya.

Dalam kegiatan Sapahati, produk hasil warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Banjar yang dipamerkan di sana cukup menyita perhatian konsumen untuk melihat dan membelinya.

Selain produk-produk hasil pertanian WBP, Lembaga Pemasyarakatan di Kota Banjar juga memamerkan beberapa produk lainnya seperti karya anyaman piring lidi yang cukup laris saat dijual di acara Sapahati.

"Kami disini ikut memeriahkan pameran Sapahati sekalian mengenalkan kepada masyarakat produk-produk hasil warga binaan di Lapas Banjar," kata Kepala Lapas Kelas IIB Banjar, Amico Balalembang, Selasa (5/3/2024).

Lapas Banjar dalam acara ini memamerkan beberapa produk hasil karya warga binaan seperti sayuran jenis kangkung, cabai, sawi, buah-buahan hingga kerajinan anyaman piring lidi dan lainnya.

"Ada banyak yang kami tampilkan. Mulai dari sayur-sayuran dan kerajinan hasil karya warga binaan di Lapas Kelas IIB Banjar," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network