Kasus Perempuan Muda yang Tewas Mengenaskan di Kota Banjar, Pembunuh Bayaran Diupah Rp50 Juta

Putra Ramadhani Astyawan/Eni Pepin Lusiani
Kasus perempuan muda yang tewas mengenaskan di Kota Banjar, pembunuh bayaran diupah Rp50 juta. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Untuk pelaku sampai saat ini hanya 3 pelaku itu saja," ujarnya.

Sebelumnya, jenazah Indriana Dwi Eka ditemukan di bawah Tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar pada Minggu 25 Februari 2024 lalu sekitar pukul 11.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tangan terikat dan dibungkus kain sprei. Selain itu terdapat luka di bagian kepala belakang dan leher korban. Dalam kasus ini, polisi telah menangkap 3 pelaku yakni DP, DA dan MR.

Adapun korban sebelumnya dibunuh di kawasan Bukit Pelangi, Kabupaten Bogor. Setelah tewas, jasad korban dibawa oleh pelaku dengan mobil ke berbagai lokasi, termasuk Jakarta, Cirebon, dan Kuningan, sebelum akhirnya dibuang di Banjar.

Hasil pemeriksaan polisi, dugaan sementara motif pembunuhan berencana ini karena asmara atau cinta segitiga antara korban, DP dan DA.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Kasus Jasad Perempuan Terbungkus Sprei, Pembunuh Bayaran Diupah Rp50 Juta"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network