Foto Warga Banjar yang Ngaku Diteror Kuntilanak Sebelum Penemuan Mayat Perempuan Muda Diduga Editan

Budiana Martin
Foto warga banjar yang ngaku diteror kuntilanak sebelum penemuan mayat perempuan muda diduga editan. Foto: Istimewa

Seorang warga Desa Neglasari, Yosep, mengatakan, bahwa isu keberadaan kuntilanak tersebar melalui pesan WhatsApp sebelum penemuan mayat terjadi.

Kejadian ini berlangsung pada Kamis (22/2/2024) malam, ketika seorang warga bernama Supriatman, tak sengaja merekam sosok misterius tersebut dengan kamera ponselnya di dalam rumahnya.

"Dalam foto tersebut terlihat jelas sosok perempuan berpakaian putih dengan rambut panjang menutupi wajah muncul di ruangan tengah kediaman Supriatman," ujar Yosep.

Menurut cerita yang beredar, Supriatman sedang bersama istrinya di dalam kamar dan sedang bermain-main dengan kamera ponselnya. Namun, ketika melihat hasil foto, mereka terkejut melihat sosok Kuntilanak tersebut.

"Keduanya langsung meninggalkan rumah dan menginap di rumah saudaranya, bahkan sampai sekarang karena masih ketakutan," tambah Yosep.

Meskipun pada awalnya banyak yang meragukan kejadian ini, tapi setelah dikonfirmasi, Supriatman membenarkan bahwa kejadian tersebut benar terjadi.

"Ditanyakan kebenarannya, Supriatman pun membenarkan. Tapi, kita sih biasa saja karena memang di dunia ini pasti ada mahluk gaib ya, asalkan kita tidak ganggu," ucapnya.

Namun, tiga hari setelah kejadian tersebut, warga Desa Neglasari digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dalam keadaan mengenaskan di lokasi yang sama dengan kejadian penampakan kuntilanak.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network