Polda Jabar Gelar Olah TKP Penemuan Mayat Perempuan Muda di Kota Banjar, Ini yang Ditemukan

Budiana Martin
Polda Jabar gelar olah TKP penemuan mayat perempuan muda di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polda Jawa Barat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penemuan mayat perempuan muda di Desa Neglasari, Kota Banjar yang diduga korban pembunuhan.

"Saat ini satuan reskrim Polres Banjar kedatangan tim forensik Polri bersama tim Inafis Polda Jabar untuk mencari bukti penemuan mayat 25 februari 2024," ungkap Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Usep Sudirman saat ditemui iNewsCiamisRaya.id, Senin (26/2/2024).

Sebelum melakukan olah TKP, Usep mengatakan pihaknya bersama tim forensik Polri dan Inafis Polda Jabar melakukan pemeriksaan terhadap korban di RSUD Kota Banjar.

Pemeriksaan dilakukan untuk mencari alat bukti lain dalam kasus penemuan mayat berjenis perempuan yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Dalam olah TKP tadi, polisi menemukan tiga buah gigi yang copot dari rahang korban. Selain itu, polisi juga mendapatkan serpihan kulit dari jari.

"Kita tadi menemukan tiga buah gigi dan serpihan kulit dari jari, tapi kita belum bisa memastikan ini serpihan kulit jari yang mana," ujarnya.

Usep mengaku hingga saat ini pihaknya belum bisa mengetahui identitas korban karena kondisinya sudah membusuk.

Kendati demikian, setelah olah TKP, tim forensik Polri bersama tim Inafis Polda Jabar kembali ke RSUD Kota Banjar untuk di sket dari wajah korban dengan gigi yang ditemukan di TKP.

Ia berharap dengan bertambahnya bukti-bukti yang sedang dikembangkan hari ini bisa menjadi titik terang terkait perkara penemuan mayat di Kota Banjar.

"Mudah-mudahan segera terungkap ya," kata dia.

Adapun fakta-fakta mayat perempuan muda yang ditemukan tewas karena diduga dibunuh ini diantaranya sebagai berikut:

1. Kondisi Korban Dibungkus Kain Sprei

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya terbungkus oleh kain sprei dan selimut dengan memakai pakaian dalam perempuan (tanktop) berwarna hitam dan celana panjang warna putih.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network