Mendulang Banyak Suara di Pileg 2024, Golkar dan PDIP Siap Hadapi Pilkada Kota Banjar

Budiana Martin
Mendulang banyak suara di Pileg 2024, Golkar dan PDIP siap hadapi Pilkada Kota Banjar. Foto: Istimewa

PDI Perjuangan Akan Kerja Maksimal di Pilkada Banjar

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar Tri Pamudji mengapresiasi masyarakat atas kepercayaan yang diberikan untuk partai berlogo banteng hitam bermoncong putih.

"Alhamdulilah di pemilu 2024, PDI Perjuangan masih mendapat kepercayaan dari masyarakat Banjar khusus nya dan Indonesia pada umumnya," kata Tri saat dihubungi iNewsCiamisRaya.id.

Perolehan suara PDI Perjuangan untuk setiap daerah pemilihan di Kota Banjar mengalami peningkatan, khusus daerah Langensari.

"Langensari berkontribusi menambah dua kursi untuk PDI Perjuangan. Hitungan internal dengan basis C1 plano di tiap TPS sebanyak 611 di Kota Banjar," katanya.

"Tentu kita tunggu perhitungan resmi di di KPU, melalui pleno PPK yg sedang berlangsung," kata dia menambahkan.

Dengan kursi sebanyak 6 kursi (20%), menjadi salah satu partai yang bisa mengusung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kota Banjar kedepan.

Ini merupakan kepercayaan masyarakat Banjar yang sangat luar biasa. Kendati pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga kepercayaan ini.

"Perolehan ini adalah kepercayaan warga yang luar biasa dan tentu kami akan jaga semaksimal mungkin kepercayaan masyarakat ini di Pilkada nanti. InSyaaAlloh kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Banjar kedepan," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network