Bus Rombongan Pramuka Ciamis Terguling di Jatinangor Sumedang, Ketua DPRD Langsung Tinggalkan Rapat

Andri M Dani
Bus rombongan pramuka Ciamis terguling di Jatinangor Sumedang, Ketua DPRD langsung tinggalkan rapat. Foto: Dok Kwarcab Pramuka Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Ketika terjadi kecelakaan tunggal bus yang membawa rombongan pramuka dari Ciamis terguling di jalan di dekat Buper Kiarapayung Jatinangor Sumedang, Minggu siang (24/12) sekitar pukul 13.30 WIB tersebut, H Nanang Permana SH MH sedang mengikuti rapat di Hotel Horison Bandung.

H Nanang Permana, Ketua DPRD Ciamis yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Ciamis tersebut sedang mengikuti rapat koordinasi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud  tingkat Jabar.

“Sekitar pukul 14.00 WIB saya mendapat informasi ada rombongan pramuka dari Ciamis mengalami kecelakaan di Jatinegara. Saya sedang mengikuti rakor Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Hotel Horison di Bandung,” ujar Ketua Kwarcab Pramuka Ciamis, H Nanang Permana SH MH kepada iNewsCiamisRaya.id, Minggu (25/12).

Begitu mendapat informasi duka tersebut menurut Nanang, ia minta izin meninggalkan rapat. Langsung menuju Buper Kiarapayung di Jatinangor Sumedang. Ternyata  korban luka-luka sudah dievakuasi ke RS AMC Cileunyi. Dari sekitar 40 penumpang bus, ada 14 orang yang mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RS AMC Cileunyi.

“Saya terus ke RS AMC di Cileunyi. Ada 14 anggota pramuka yang mengalami luka-luka sedang ditangani secara medis,” ungkapnya.

Menurut Nanang, ia berada di RS AMC sampai sore menjelang magrib. Memastikan ke-14 anggota pramuka dari pangkalan MAN 1, MAN 2 dan MAN 3 Ciamis yang mengalami luka-luka tersebut ditangani secara baik.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network