Pengurus Dilantik, IMI Akan Kembali Gaungkan Event Otomotif di Kota Banjar

Budiana Martin
Pengurus dilantik, IMI akan kembali gaungkan event otomotif di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Pj Wali Kota Banjar Dukung Event Otomotif di Banjar

Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati mengucapkan selamat kepada para pengurus baru. Ia meminta kepada mereka agar langsung bekerja menyusun perencanaan-perencanaan dengan matang dengan perhitungan yang sangat teliti.

"Setelah direncanakan, disusun dan dihitung dengan matang maka setiap kegiatan olahraga yang ada di IMI bisa tercapai semua," ujarnya.

Ida berharap di Kota Banjar ini bisa diadakan event-event otomotif besar supaya bisa menjadi daya tarik masyarakat dari luar daerah untuk datang ke Banjar.

"Saya harap ada event-event besar nantinya di bidang otomotif, supaya masyarakat dari luar Banjar bisa tau bahwa disini ada destinasi wisata otomotif yang bisa jadi andalan Kota Banjar," kata Ida.

Masalah anggaran dikatakan Ida tadi banyak disampaikan oleh beberapa pengurus, namun menurutnya terkait hal tersebut tentu bisa dicarikan solusinya.

"Nanti kita bicarakan dengan badan anggaran dewan bagaimana kita menambah anggaran di bidang otomotif untuk kemajuan otomotif di Banjar," tuturnya.

Di masa kepemimpinannya sebagai Pj Wali Kota Banjar, ia berharap bisa berkolaborasi dengan IMI untuk menggelar event otomotif besar.

"Mudah-mudahan nanti bersama ketua dewan yang juga pembina IMI Banjar, kita bisa merencanakan event besar untuk Kota Banjar. Sudah lama Banjar ini tidak melaksanakan event-event besar karena covid, mudah-mudahan tahun depan ya, In Syaa Allah kita usahakan," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network