Daftar Produk Israel yang Dijual di Indonesia, dari Produk Pertanian hingga Perlengkapan Bayi

Tim Okezone/Eni Pepin Lusiani
Ilustrasi produk mainan Israel. Foto: Freepik

8. ZAG Industries Ltd

ZAG Industries Ltd, perusahaan asal Israel ini telah menyediakan berbagai peralatan pertukangan dan peralatan rumah tangga yang diterima dengan baik di Indonesia.

Salah satu produk paling populer mereka adalah palu, alat yang selalu diperlukan dalam berbagai pekerjaan rumah tangga.

9. Hailit

Produk berbentuk alat musik dari Israel, seperti gitar, tamborin, drum, dan instrumen lainnya, juga telah menemukan penggemarnya di Indonesia. Musik memang memiliki kekuatan untuk menghubungkan budaya di seluruh dunia dan menjadi bahasa universal yang dapat dipahami oleh siapa pun.

10. Ahava

Meskipun hanya dijual secara online, produk kecantikan asal Israel ini telah berhasil memikat hati penggemar perempuan di Indonesia.

Ahava adalah merek produk kecantikan asal Israel yang terkenal dengan penggunaan mineral dari Laut Mati dalam formulasi mereka. Mineral Laut Mati, seperti magnesium, kalsium, dan potasium, diklaim memiliki manfaat untuk melindungi dan menghaluskan kulit. Wanginya luar biasa dan tangan dijamin terasa lembab berjam-jam, menjadikannya salah satu krim tangan terbaik.

Produk yang ditawarkan mulai dari pelembab, serum, dan pembersih yang diformulasikan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Merek ini berkomitmen terhadap praktik berkelanjutan, menggunakan bahan daur ulang dan kemasan ramah lingkungan.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Produk Israel yang Dijual di Indonesia, dari Kosmetik hingga Mainan Anak-Anak"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network