Daftar Produk Israel yang Dijual di Indonesia, dari Produk Pertanian hingga Perlengkapan Bayi

Tim Okezone/Eni Pepin Lusiani
Ilustrasi produk mainan Israel. Foto: Freepik

4. Rummikub

Rummikub adalah permainan asal Israel yang telah mendapatkan popularitas di Indonesia dan menemukan tempat di hati penggemar permainan di negara ini. Rummikub adalah permainan kartu yang melibatkan strategi dan kecerdasan dalam mengatur dan melawan kartu.

Dengan 104 kartu yang menampilkan angka 1 hingga 13 dalam empat warna berbeda, serta joker yang menambah elemen kejutan dan kesenangan, Rummikub menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi keluarga di Indonesia. Permainan ini dapat dimainkan oleh berbagai usia, sehingga menjadi pilihan yang populer untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

5. Tiny Love

Tiny Love salah satu merek perlengkapan bayi asal Israel yang bermarkas di Tel Aviv. Merek ini telah mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Indonesia, terutama dari mereka yang mengutamakan kualitas dan keamanan produk untuk buah hati mereka.

Meskipun harga produk Tiny Love mungkin agak tinggi dibandingkan dengan merek lain, kualitasnya tidak bisa dikesampingkan.

6. Edushape

Selain Taf Toys, Edushape juga termasuk merek mainan anak-anak asal Israel yang menawarkan alat pembelajaran yang melatih kecerdasan anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Meskipun proses produksinya mungkin berlokasi di China, keunikan dan inovasi produk Edushape membuatnya sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

7. Keter Plastic

Keter Plastic merupakan perusahaan produk rumah tangga asal Israel yang telah berhasil memasuki pasar Indonesia dengan label Black and Decker. Mereka menawarkan beragam alat rumah tangga dan peralatan pertukangan yang didesain dengan sentuhan inovasi dan kualitas Israel.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network