Rajut Tali Silaturahmi dan Mengenang Masa Kecil, Pepi Tomy Sudrajat Kunjungi Kampung Ciloa Ciamis

Asep Juhariyono
Rajut Tali Silaturahmi dan Mengenang Masa Kecil, Pepi Tomy Sudrajat Kunjungi Kampung Ciloa Ciamis. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenang masa kecilnya, H. Pepi Tomy Sudrajat mengunjungi Kampung Ciloa, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jumat. (6/10/2023), malam. 

Selama kunjungannya, H. Pepi tidak hanya berkunjung untuk bertemu dengan warga, tetapi juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan para lansia di wilayah tersebut.

Galih Apriyana, salah satu tokoh masyarakat Ciloa, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kehadiran H. Pepi yang memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan lansia di Ciloa. 

Menurut Galih, H. Pepi adalah orang baik yang sangat peduli terhadap masyarakat Ciloa. Dia berharap H. Pepi, yang merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil X, terpilih untuk mewakili warga masyarakat Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Kuningan. 

"Jika terpilih, kami berharap dia bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, amanah, dan mensejahterakan warga di dapil sepuluh," ungkap Galih.

H. Pepi sendiri mengungkapkan bahwa Kampung Ciloa adalah wilayah tetangga dari rumah ibunya. Dia sering bermain di sana ketika masih kecil. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network