get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, Rabu 22 Mei 2024

Kapolres Tasikmalaya Silaturahmi ke Ponpes Darussa'adah Puspahiang, Bagi-bagi Sembako untuk Santri

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Silaturahmi ke Ponpes Darussa'adah Puspahiang, Bagi-bagi Sembako untuk Santri. Foto: Humas Polres Tasikmalaya

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id AKBP Suhardi Hery Heryanto Kapolres Tasikmalaya bersama Iptu Dedi Haryana Kapolsek Puspahiang, lakukan silaturahmi dan gelar bakti sosial di Pondok Pesantren (ponpes) Darussa'adah, Kampung Curug Hawu, Desa Puspajaya, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya.

Para santriwan dan santriwati berjejer di sepanjang jalan masuk pesantren menyambut kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Tasikmalaya tersebut. Spontan AKBP Suhardi pun menyalami para santri yang menyambutnya.

“Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan pengurus dan santri di Ponpes Darussa'adah. Kegiatan ini sekaligus bakti sosial,” kata AKBP Suhardi saat diwawancarai awak media.

Ia menuturkan, bakti sosial ke ponpes ini berupa memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya untuk membantu kebutuhan logistik di pesantren.

“Bantuan ini mudah-mudahan dapat sedikit membantu para santri dan pengasuh pondok," tuturnya.

"Kami berharap sinergitas antara Polres Tasikmalaya dan ponpes yang ada di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dapat terjalin terus, kami juga ingin peran santri untuk ikut menyejukkan Kabupaten Tasikmalaya sehingga situasi selalu aman dan kondusif," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut