10 Ciri-Ciri Wanita yang Dinikahi Jin, Salah Satunya Merasa Cemas Tanpa Alasan

Widaningsih/Eni Pepin Lusiani
Ciri-ciri wanita yang dinikahi jin. Foto: Ilustrasi/Freepik

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Wanita yang telah dinikahi jin memiliki beberapa ciri-ciri yang terlihat jelas. Ciri-ciri itu terutama terlihat dari perilaku-perilaku kaum hawa itu sendiri. Bagaimana bisa jin menikahi manusia? Apa dalilnya serta indikasi yang terlihat dari perempuan yang sudah dinikahi mahkluk gaib ini?

Dalam pandangan Islam, interaksi antara manusia dan jin dapat terjadi dalam beberapa bentuk. Salah satunya adalah ketika manusia mengagungkan atau menyembah jin. Jin yang merasa bangga dengan pengagungan tersebut dapat memanfaatkannya untuk mempengaruhi manusia. Selain itu, dorongan nafsu syahwat juga dapat menjadi faktor dalam interaksi antara manusia dan jin. Hingga  pada puncaknya, jin akan merasuk ke tubuh manusia itu.

Oleh sebab itu, menjadi kewaspadaan bagi manusia, terutama kaum wanita. Mengapa? Karena jin sangat menyukai wanita, terutama yang suka mengumbar aurat mereka.

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah menyebutkan, "Jin merasuk ke dalam tubuh manusia, terkadang karena syahwat, hawa nafsu, atau jatuh cinta. Sebagaimana yang terjadi antara manusia dengan sesama manusia." (Majmu’ al-Fatawa).

Jin dikatakan memiliki kemampuan untuk melihat manusia, sementara normalnya manusia tidak dapat melihat jin. Jadi intinya, manusia sangat mungkin dicintai oleh jin, makhluk yang tidak kelihatan.

Lantas apa saja ciri-ciri nya? Berikut tanda-tanda perempuan yang sudah dinikahi oleh jin.

Ciri-Ciri Wanita yang Dinikahi Jin

1. Sering bermimpi didatangi ular

Ketika seorang wanita telah disukai oleh jin, biasanya ia akan sering didatangi jin tersebut dalam bentuk ular di dalam mimpi. Selain ular, terkadang wanita tersebut juga bermimpi menakutkan lainnya, seperti bentuk jin yang menakutkan atau berada di pemakaman. 

2. Mudah sekali meninggalkan salat

Perempuan yang telah dinikahi oleh jin biasanya akan lebih mudah meninggalkan salat, baik itu salat wajib maupun salat sunnat. Hal ini disebabkan lemahnya keimanan seorang wanita sehingga gampang dinikahi oleh jin dan jin akan membuatnya semakin jauh dari Allah Ta'ala.

3. Sering memimpikan seorang lelaki

Lelaki yang datang dalam mimpinya tersebut bisa saja orang yang telah ia kenal atau orang yang tidak dikenalnya. 

4. Sering berlama-lama di kamar mandi

Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ هَذِهِ الْحُشُوشَ مُحْتَضَرَة ٌ، فَإِذَا أَتَى أَحَدُكُمْ الْخَلَاءَ فَلْيَقُلْ : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ (رواه أبو داود، رقم 6 وصححه الألباني في الصحيحة ، رقم

“Sesungguhnya tempat buang hajat, didatangi setan. Jika kalian masuk WC, maka ucapkanlah; A’uuzu billahi minal khubutsi wal khabaits (aku berlindung kepada Allah dari setan laki dan perempuan)” (HR Abu Dawud)

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network