get app
inews
Aa Read Next : Ini Perbedaan Jin, Setan dan Iblis Berdasarkan Alquran, Penting Diketahui Umat Muslim

Inilah 4 Ciri-Ciri yang Sering Dialami saat Diikuti Makhluk Halus, Nomor 3 Bikin Merinding

Jum'at, 24 Maret 2023 | 05:28 WIB
header img
Ciri-Ciri yang Sering Dialami saat Diikuti Makhluk Halus, Nomor 3 Bikin Merinding. Foto: Ilustrasi Freepik

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah ciri-ciri yang sering dialami saat diikuti makhluk halus atau sering juga disebut dengan istilah ketempelan, menarik untuk diulas. Penyebab utama hingga seseorang diikuti makhluk halus adalah karena mereka menyukainya.

Atau bisa saja makhluk halus ini mengikuti karena di dalam diri kita ada sesuatu yang menarik perhatian mereka. Saat kita di suatu tempat yang dilarang melakukan hal buruk ataupun melanggar aturan di tempat tersebut, ketempelan makhluk halus juga dapat terjadi.  

Lantas, apa saja ciri-ciri yang sering dialami saat diikuti makhluk halus atau sering juga disebut dengan istilah ketempelan? Berikut ini adalah informasi terkait ciri-ciri yang sering ditemukan saat kita sedang diikuti oleh makhluk halus atau jin.

Ciri-Ciri yang Sering Dialami saat Diikuti Makhluk Halus

1. Pegal tanpa sebab

Yang pertama, ciri-ciri yang sering dialami saat diikuti makhluk halus adalah merasakan pegal tanpa sebab. Orang yang sedang diikuti makhluk halus sering merasakan pegal di area punggung. Rasa sakitnya pun berbeda dengan orang yang kelelahan saat selesai bekerja, saat mereka menempeli kita punggung sakit dibarengi dengan rasa nyeri tanpa sebab.

2. Tatapan kosong

Selanjutnya ciri-ciri orang yang diikuti oleh makhluk halus seringkali memiliki tatapan kosong atau melamun. Jika memiliki tatapan matanya kosong, diduga ada sosok makhluk halus yang sedang menempel di tubuh. Bisa juga sorot mata berubah menjadi tajam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut