6 Sumber Kekayaan Larissa Chou yang Dinikahi Bos Properti Ikram Rosadi

Eni Pepin Lusiani
Sumber kekayaan Larissa Chou. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Sumber kekayaan Larissa Chou yang baru menikah dengan bos properti  Ikram Rosadi menarik untuk disimak. Resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023, acara pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dilangsungkan secara tertutup dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari Larissa dan juga Ikram.

Selain menjadi suami bagi perempuan yang akrab disapa Rissa ini, momen akad nikah tersebut juga menjadikan Ikram Rosadi sebagai ayah sambung bagi Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan anak semata wayang Larissa.

Diketahui, Ikram Rosadi merupakan seorang pengusaha muda di bidang perumahan mewah. Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence adalah dua lini bisnis properti yang ditekuninya.

Penasaran, dari mana saja sumber kekayaan Larissa Chou? Berikut sumber kekayaan Larissa Chou yang dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Larissa Chou

1. Bisnis Sepatu Kyung Mi

Larissa Chou memiliki bisnis sepatu bernama Kyung Mi. Dengan menjual deretan sepatu, sandal, dan heels cantik yang feminin, Larissa telah menciptakan produk-produk yang menarik minat banyak penggemar.

2. Endorsement Berbagai Produk

Dengan jumlah followers sebanyak 2 juta pengguna di Instagram, Larissa Chou telah menerima banyak tawaran dari berbagai brand besar maupun kecil untuk bekerja sama. Larissa dapat mengumpulkan pundi-pundi uang melalui kolaborasi dengan brand-brand tersebut.

3. Undangan sebagai Bintang Tamu Acara

Larissa tidak hanya sukses dalam bisnisnya, tetapi juga memiliki pengalaman hidup yang menarik sehingga sering diundang sebagai pembicara dalam acara-acara tentang perjalanan dan kisah hidupnya. Bahkan ia sering diundang dalam talkshow televisi swasta dan nasional.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network