Deretan Fakta Menarik Artis Cantik Nathalie Holscher yang Memutuskan Lepas Hijab

Vania Ika Aldida/Eni Pepin Lusiani
Nathalie Holscher. Foto: Instagram

3. Bercerai

Menikah dan memiliki anak, nyatanya tak membuat rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule bisa bertahan lama. Pada Juli 2022 lalu, Nathalie akhirnya melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Selang satu bulan setelahnya, yakni 10 Agustus 2022, Nathalie dan Sule pun resmi bercerai. Nathalie bahkan mendapatkan hak asuh Adzam, sedangkan Sule dituntut untuk membiayain nafkah putranya sebesar Rp25 juta perbulan.

4. Karier bernyanyi dan DJ

Nathalie Holscher memulai kariernya di dunia hiburan dengan bergabung dalam beberapa duo. Sebut saja, Rannath, D'Dolls. hingga The Secret.

Sayangnya, karier Nathalie di dunia tarik suara tampaknya kurang mulus. Hal itu membuatnya memilih untuk menjajal dunia DJ.

Nama Nathalie sendiri mulai terangkat saat mencoba peruntungan sebagai DJ. Selain memiliki jadwal panggung lumayan padat, ia juga pernah masuk dalam nominator Top 100 DJanes di 2008.

5. Jajal dunia akting dan presenting

Nathalie diketahui pernah mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi film Street Society di 2014. Namun kala itu, ia tak mendapat peran besar.

Kendati demikian, ia terbilang cukup sukses saat didapuk untuk menjadi presenter. Ia bahkan pernah mengisi program tv seperti Bukan Sekedar Wayang hingga Ini Talkshow.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network