Luis Milla Resmi Mundur dari Persib Bandung, Ini Penyebabnya

Maulana Yusuf/Eni Pepin Lusiani
Luis Milla Resmi Mundur dari Persib Bandung. Foto: Instagram

Bandung, iNewsCiamisRaya.id – Inilah penyebab Luis Milla mundur sebagai pelatih Persib Bandung, menarik untuk dibahas. Alasan Juru racik 57 tahun asal Spanyol ini melepaskan jabatannya sebagai pelatih Maung Bandung -julukan Persib Bandung dikarenakan faktor masalah pribadi.

Seperti diketahui, Luis Milla resmi mengundurkan diri sejak hari ini, Sabtu 15 Juli 2023 sebagai pelatih Persib Bandung. Kabar tersebut disampaikan langsung dalam laman resmi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Meskipun dengan berat hati, Persib Bandung menerima keputusan Luis Milla yang memutuskan untuk berpisah dengan mereka. Sebelumnya eks pelatih Timnas Indonesia itu gagal membawa kemenangan untuk Persib Bandung saat ditahan 2-2 oleh Dewa United di Liga 1 2023-2024 pekan ke-3 pada Jumat (14/7/2023) kemarin.

 

"Dengan berat hati Persib harus menyampaikan bahwa pertandingan melawan Dewa United semalam menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla Aspas sebagai nakhoda," tulis pernyataan resmi Persib Bandung di laman resminya, Sabtu 15 Juli 2023.

Lebih lanjut, masalah pribadi menjadi penyebab di balik Luis Milla resmi mundur dari Persib Bandung. Namun, Maung Bandung tidak menjelaskan secara detail masalah pribadi apa yang telah dialami oleh eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu. Luis Milla pun akan segera meninggalkan Kota Bandung dan kembali ke Spanyol.

"Faktor persoalan pribadi menjadi alasan dibalik pengambilan keputusan pelatih berusia 57 tahun tersebut. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya," tambah pernyataan Maung Bandung.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network