Luis Milla Resmi Mundur dari Persib Bandung, Ini Penyebabnya

Maulana Yusuf/Eni Pepin Lusiani
Luis Milla Resmi Mundur dari Persib Bandung. Foto: Instagram

Dalam pernyataan Persib Bandung, masalah pribadi ini telah merundung Luis Milla sejak lama, namun baru terungkap saat ini yang menurutnya menjadi waktu tepat untuk diputuskan. Menyusul keputusan Luis Milla, dua staf eks pelatih Timnas Indonesia itu yakni Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga turut mengundurkan diri dari Persib Bandung.

Ini memang menjadi hal yang umum terjadi di dunia sepakbola ketika kepergian pelatih juga diikuti oleh para asistennya. Tentunya, kabar ini sangat mengejutkan bagi publik Bobotoh maupun Viking -fans Persib Bandung.

 

Pada musim lalu, Luis Milla mampu membawa Persib Bandung finis di peringkat ketiga pada Liga 1 musim 2022-2023 dengan mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah. Untuk Liga 1 2023-2024 ini, Luis Milla baru meraih tiga kali hasil imbang untuk Persib Bandung.

Selanjutnya, Persib Bandung menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos. Maung Bandung akan bergerak secepat dan setepat mungkin dalam mencari pelatih pengganti.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Penyebab Luis Milla Resmi Mundur dari Persib Bandung"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network