Rafael Struick Tampil Ciamik di Laga Timnas Indonesia vs Palestina, Followersnya Naik Drastis!

Rivan Nasri Rachman/Eni Pepin Lusiani
Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Debut perdana Rafael Struick, pemain naturalisasi Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjadi sorotan saat duel melawan Palestina pada Rabu 14 Juni 2023 malam WIB kemarin.

Berkat penampilannya yang ciamik di laga Timnas Indonesia vs Palestina tersebut, Rafael pun langsung diserbu penggemar baru, hal itu terbukti dari jumlah followers-nya yang naik drastis.

Pemain ADO Den Haag tersebut, pada pekan lalu memiliki kurang lebih 118 ribu followers. Tetapi, usai tampil bagus bersama Timnas Indonesia vs Timnas Palestina di FIFA Matchday Juni 2023,  followers instagram Rafael langsung naik drastis hingga saat ini memiliki 186 ribu pengikut.

Nyaris 70 ribu followers baru didapatkan oleh Rafael usai laga debutnya bersama Timnas Indonesia. Tentunya hal itu tak terlepas dari penampilan apik punggawa skuad Garuda berusia 20 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Rafael menjalani debut manis di laga Timnas Indonesia vs Palestina yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Ia turun sebagai starter dan ditarik di awal babak kedua untuk digantikan dengan Dendy Sulistyawan.

Meski hanya bermain selama 45 menit, pemain yang berposisi sebagai winger kiri dapat memperlihatkan permainan yang menjanjikan. Ia tampil ngotot hingga beberapa kali memberikan peluang untuk Timnas Indonesia.

Walau pada akhirnya Rafael gagal mencetak gol, penampilannya tetap disambut baik oleh para fans Timnas Indonesia. Tidak heran jika Rafael pun kini mendapatkan banyak followers baru di instagram pribadinya, @rafaelstruick.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network