10 Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir, Nomor 4 saat SMP Sekolah di Selandia Baru

Hasna Nur Azizah/Eni Pepin Lusiani
Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir. Foto: Instagram

7. Park Hyung Sik

Idol KPop yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Park Hyung Sik. Hyungsik yang dulunya merupakan seorang idol K-Pop ini ternyata berasal dari salah satu keluarga ‘chaebol’.

Ia adalah anak dari salah satu petinggi di perusahaan BMW Korea. Park Hyun Sik sendiri sudah dari dulu terkenal sebagai idol KPop yang berasal dari keluarga kaya raya di generasi kedua.

8. Tzuyu Twice

Tzuyu adalah artis Korea yang telah kaya raya sejak lahir. Salah satu member girlband Twice ini ternyata selain sukses diketahui berasal dari keluarga yang kaya.

Ibu Tzuyu merupakan pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Selain itu, ibunya juga berinvestasi di berbagai bidang lain, salah satunya adalah operasi plastik. 

9. Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon merupakan salah satu member Super Junior ini telah kaya dari lahir. Siwon adalah seorang anak dari CEO perusahaan farmasi Boryung Medience dan ibunya merupakan seorang desainer sukses yang mempunyai brand pakaian sendiri di Korea Selatan.

Kekayaan Siwon SuJu ini semakin berlimpah sejak ia menjadi idol, aktor, dan bintang iklan. Saat ini total aset kekayaan yang dimilikinya sebesar 50 juta dolar AS atau setara dengan Rp729 miliar.

10. Sooyoung SNSD

Artis Korea yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Sooyoung SNSD. Girlband top di Korea ini mempunyai salah satu yang sejak lahir sudah menjadi kaya raya. Kakek dari Sooyoung ternyata mempunyai perusahaan arsitektur terkenal dan pernah dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center.

Selain itu, Ayah Sooyoung juga ternyata adalah seorang presiden direktur sebuah perusahaan di bidang perdagangan.

Itulah dia beberapa idol KPop yang telah kaya dari lahir. Apakah ada idolamu diatas?

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul "10 Idol KPop yang Telah Kaya dari Lahir, Ada Lisa Blackpink hingga Jin BTS"

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network