10 Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir, Nomor 4 saat SMP Sekolah di Selandia Baru

Hasna Nur Azizah/Eni Pepin Lusiani
Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir. Foto: Instagram

4. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink adalah anak tunggal kaya raya karena pekerjaan orang tuanya ramai dibicarakan. Ibu Jennie kabarnya merupakan pemegang saham yang memangku kepentingan utama di perusahaan hiburan CJ E&M.

Sedangkan ayah Jennie kabarnya merupakan direktur sebuah rumah sakit di distrik Gangnam, Seoul. Jennie juga lahir di Cheongdam-dong yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan.

Jennie juga pernah bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru ketika SMP dengan biaya sekitar Rp250 juta per tahun.

5. Umji Eks GFriend

Selanjutnya adalah salah satu mantan member dan juga anggota termuda dari GFRIEND. Umji memiliki seorang ayah yang merupakan seorang dokter gigi terkenal dan juga seorang pimpinan dari grup dokter gigi di Korea, yang bernama “Maa Dentist”.

Grup dokter gigi tersebut diketahui memiliki sembilan kantor besar di Korea.

6. Chenle NCT

Chenle adalah salah satu member NCT di unit NCT Dream. Chenle merupakan idol KPop asal Tiongkok yang juga merupakan cucu dari cucu dari salah satu 10 orang terkaya di Tiongkok.

Kekayaan yang berlimpah membuat Chenle merasakan hidup mewah sejak lahir. Bahkan, ketika ia pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee di SM Entertainment, sang ayah langsung memberikannya rumah di Korea Selatan.

Fakta bahwa Chenle berasal dari keluarga kaya dapat dilihat dari rumahnya yang berada di Shanghai, Tiongkok.

Di tempat itu, ia tinggal di dalam sebuah apartemen pribadi. Satu gedung apartemen tersebut hanya ditempati oleh keluarga Chenle.

Tentunya, apartemen tersebut memiliki fasilitas mewah. Tak hanya itu, Chenle pun mempunyai mobil Tesla pribadi di tempat tersebut. Hal yang paling menakjubkan lainnya adalah Chenle pernah mengadakan konser solo konser ketika masih kecil.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network