Terciduk Tampil Mesra, Luna Maya dan Maxime Bouttier Dikabarkan Pacaran?

Reyza Pahlevi Haryanto/Eni Pepin Lusiani
Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kerap tampil mesra, Luna Maya dan Maxime Bouttier digosipkan sedang menjalin asmara. Keakraban keduanya pada awalnya sebagai teman dekat, namun kini berubah menjadi kemesraan yang tertangkap kamera hingga terungkap ke publik.

Luna Maya dan Maxime Bouttier, sering mengunggah potret kemesraan di akun media sosial masing-masing hingga menjadi perbincangan hangat publik tanah air.

Hingga kini kedekatan mereka belum ada yang tahu pasti apakah Luna Maya dan Maxime Bouttier, saat ini sedang menjalin hubungan spesial atau hanya sebatas bersahabat.

Karena mereka berdua juga belum ada yang mengonfirmasi secara pasti terkait status hubungannya. Tetapi, beberapa waktu sebelum hangat berita mereka berdua, Luna dan Maxime rupanya sempat berbincang di sebuah talkshow.

Pada pertemuan di salah satu Podcast di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada bulan Februari lalu, mereka mengundang Maxime Bouttier. Pada saat mengobrol bersama, ternyata ia dan Luna Maya menceritakan pertemuan dan juga perkenalan pertama yang sudah sangat lama.

Selama shooting tersebut, Luna Maya dan Maxime menceritakan kembali awal mereka berjumpa dan berkenalan, yang ternyata terjadi sudah lebih dari 10 tahun lalu, tepatnya 12 tahun, yaitu pada tahun 2011.

"Aku kenal Maxime itu sudah lama banget, lo. Sudah sekitar berapa, ya Max, 2000an?" ucap Luna Maya bertanya kepada Maxime dalam video yang diunggah Februari lalu. "Aku pikir 2013, 2014," kata Maxime.

"Enggak mungkin, gua sudah enggak main sinetron waktu itu. Sudah, jangan ngarang," ceplos Luna menimpali. "2011," timpal Maxime. "Ya, 2011," jawab Luna Maya.

Tidak hanya disitu, Luna Maya dan Maxime Bouttier juga mengaku pernah bermain di tiga judul sinetron. Namun, Luna Maya juga mengatakan lupa pernah tampil di tiga judul sinetron bersama Maxime.

"Ternyata, tiga judul yang aku lupa semua. Lupa semua," kata Luna Maya. "Sekitar dua atau tiga judul," respons Maxime.

Di salah satu perbincangan, Luna Maya tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya lupa pernah tampil bersama Maxime dalam sebuah sinetron. Kemudian Maxime menjawab bahwa dirinya dan Luna memang tidak mendapat kesempatan tampil di satu adegan.

 

"Kok enggak ada yang aku ingat, ya?" ujar Luna bertanya-tanya. "Kita enggak pernah ada di scene bareng," balas Maxime.

Pada saat perayaan ulang tahun Maxime yang ke-30, mereka tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dan mereka juga sempat terlihat di konser Yovie Widianto yang terlihat sangat mesra.

Walaupun saat konser mereka tidak hanya berdua dan mengajak teman lainnya, Luna Maya dan Maxime terlihat sangat mesra di foto. Luna Maya juga di konser itu menjadi pembawa acara yang diselenggarakan pada Rabu (3/5/2023) lalu.

Masih banyak unggahan lainnya yang berhasil mengambil perhatian dari warganet, diantaranya, ada unggahan Maxime dan Luna maya berfoto bersama dengan kerabat dan saling menempelkan pipi satu sama lain.

Selanjutnya ada unggahan lain yang memperlihatkan Maxime berfoto yang di sebelahnya ada Luna Maya dengan bersandar di bahu Maxime. Dan masih banyak lagu unggahan yang terlihat mesra pada masing-masing akun media sosial mereka.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "Luna Maya dan Maxime Bouttier Terciduk Tampil Mesra"

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network