get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Pacari Luna Maya, Ini 5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier

Inilah Artis Cantik Belum Menikah di Usia Hampir 40 Tahun, Nomor 2 Jadi Model dan Tinggal di Amerika

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:33 WIB
header img
Artis Cantik Belum Menikah di Usia Hampir 40 Tahun. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Manusia tidak ada yang tahu kapan dan dengan siapa akan berjodoh. Ada yang menemukan jodohnya saat usia masih muda, namun ada juga hingga usia matang justru mereka belum menikah. Demikian pula dengan deretan artis cantik belum menikah di usia hampir 40 tahun ini.    

Artis-artis yang tak kunjung menikah ini tentu memiliki sederet alasan yang menjadi faktor mengapa belum menikah. Ada yang masih fokus dengan kariernya hingga mengaku belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Para artis cantik ini kerap menjadi sorotan netizen karena hingga usia mendekati kepala empat belum juga menikah. Tapi banyak juga netizen yang selalu mendoakan para artis ini segera menikah.

Lantas, siapa saja artis cantik belum menikah di usia hampir 40 tahun? Berikut deretan artis cantik belum menikah di usia hampir 40 tahun, yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023).

 Artis Cantik Belum Menikah di Usia Hampir 40 Tahun

1. Luna Maya


Luna Maya artis cantik belum menikah di usia hampir 40 tahun. Foto: Instagram
 

Artis cantik belum menikah di usia hampir 40 tahun yang pertama adalah Luna Maya. Padahal tak lama lagi Luna Maya sudah memasuki usia kepala empat. Namun, belum ada tanda-tanda mantan kekasih Reino Barack ini akan segera melepas status lajangnya. 

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pernah menjalin asmara dan ditinggal nikah dua mantan kekasihnya, yakni Ariel NOAH dan Reino Barack. Sayang, hubungan asmara itu tak berujung di pelaminan. Sampai saat ini, Luna Maya belum memperkenalkan sosok tambatan hatinya ke publik. Padahal di beberapa kesempatan Luna pernah mengaku sudah memiliki kekasih. Misterius bukan?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut