Deretan Bisnis Milik Indra Bekti yang Digugat Cerai oleh Sang Istri Aldila Jelita

Rina Anggraeni/Eni Pepin Lusiani
Indra Bekti digugat cerai oleh sang istri Aldila Jelita. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan bisnis milik Indra Bekti yang digugat cerai oleh sang istri Aldila Jelita menarik untuk bahasa. Seperti diketahui saat masa penyembuhan usai dirawat di rumah beberapa waktu yang lalu Indra Bekti digugat cerai Aldila Jelita sang istri. Selain itu mereka juga dikabarkan sudah pisah rumah.

Pria kelahiran Jakarta yang berusia 45 tahun ini merupakan seorang presenter dan mempunyai berbagai bisnis yang dijalaninya. Lantas apa saja bisnis milik Indra Bekti in? Berikut perusahaan milik Indra Bekti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Bisnis Milik Indra Bekti

1. YouTube

Yang pertama, bisnis milik Indra Bekti yaitu Channel Youtube. Indra memiliki konten YouTube yang diberi nama Indra Bekti. Channel YouTube miliknya sudah mendapat 131.000 subscriber.

2. Inbek Entertainment

Selanjutnya bisnis milik Indra Bekti adalah manajemen artis Inbek Entertainment. Bekti memulai karier pada 1997 di acara TV RCTI Tralala Trilili. Dia belajar dari artis cantik dan multitalenta Agnez Mo.

Selain itu, pria kelahiran 28 Desember 1977 ini membuka manajemen Indra Bekti adalah Oline Mendeng dan grup trio Kazira (Kania, Kezia, dan Dira).

Lalu ada nama Fitri Tropica, CJR, mendiang Agung Hercules, Indra Bekti, Magdalena, dan Cassandra Lee.

Awalnya manajemen artis Indra Bekti ini bernama InBek Plus, berdiri pada 2005.

3. Papi Academy

Bisnis milik Indra Bekti berikutnya ada Papi Academy. Indra Bekti juga bagian dari sekolah seni panggung bernama Papi Academy. Dia memberikan materi public speaking dengan bekal pengalaman puluhan tahun. Papi Academy juga menyediakan open class vocal, dance, acting, modelling, piano, dan gitar.

4. Bisnis Kuliner

Usaha kuliner juga salah satu bisnis milik Indra Bekti yang menjual berbagai makanan yang merupakan buatan Indonesia, Indra Bekti Meal masih berjalan sampai sekarang.

Untuk membangun usaha ini, Indra Bekti menggandeng Koki Kit untuk membuat hidangan Nasi Liwet Rendang Paru sebagai menu mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network