get app
inews
Aa Read Next : Indra Bekti dan Aldila Jelita Sepakat Bercerai, Kini Berteman demi Anak-Anak

Pembuluh Darah Pecah, Begini Kondisi Indra Bekti usai 2 Kali Operasi di Bagian Kepala

Kamis, 29 Desember 2022 | 17:16 WIB
header img
Manajer ungkap kondisi Indra Bekti sekarang. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Selebritis Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi pascapecah pembuluh darah di kepala. Sampai saat ini Indra Bekti masih terbaring di ruang ICU, Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Manajer Indra Bekti, Roy Manella, mengungkapkan kondisi terkini pria 45 tahun itu pascaoperasi. Roy mengatakan kondisi Bekti terus stabil.

“Barusan dapat info dari Akbar (kakaknya Bekti) ngobrol sama dokter, kondisi (Bekti) stabil. Masih proses menguras darahnya. Status masih ditidurkan,” ujar Roy saat dihubungi wartawan, Kamis (29/12/22).

Roy mengungkap alat bantu pernapasan Indra Bekti juga sudah dilepas. Kabarnya, para dokter akan mulai membangunkan Indra Bekti hari ini.

“Ventilator sudah dilepas, nanti jam 10.00 WIB para dokter ahlinya baru dateng. Insya Allah hari ini Bekti akan dibangungkan,” kata Roy.

“Semoga prosesnya lancar sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya Indra Bekti dikabarkan tak sadarkan diri di toilet pada Rabu (29/12/22). Berdasarkan penjelasan dokter, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak hingga harus menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah tayang di iNews dengan judul " Usai 2 Kali Operasi di Bagian Kepala, Begini Kondisi Indra Bekti Sekarang "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut