Deretan Bisnis Milik Indra Bekti yang Digugat Cerai oleh Sang Istri Aldila Jelita

Rina Anggraeni/Eni Pepin Lusiani
Indra Bekti digugat cerai oleh sang istri Aldila Jelita. Foto: Instagram

5. Travel

Bisnis biro perjalanan wisata juga termasuk deretan bisnis milik Indra Bekti. Indra Bekti mendirikan biro perjalanan wisata yang diberi nama InBek Travel, ia bekerja sama dengan PT Dina Setya Rahma Travel.

6. Bisnis oleh-oleh

Indra Bekti diketahui memiliki bisnis kiliner kue oleh-oleh kekinian di Cirebon, bolu yang dibungkus dengan croissant cukup membuat banyak pujian karena dinilai lebih enak dibanding kue kekinian artis lainnya.

7. Beras

Indra Bekti memiliki usaha beras dengan nama Beras Inbek, bisnis ini juga membuka agen distributor dan sudah mendapat sertifikat halal dari MUI.

8. Startup Digital

Ternyata bisnis milik Indra Bekti juga merambah dunia Startup Digital. Pada pertengahan tahun 2022, Indra Bekti bekerja sama dengan Hyppe untuk membangun startup digital.

Hyppe merupakan perintis aplikasi sosial media karya anak bangsa.

9. Bisnis Pakaian

Terakhir, bisnis milik Indra Bekti Indra dalam bidang pakaian. Bekti merintis bisnis busana dengan merek dagang InBek Clothing dan Dilla Series.

Bisnis clothing ini dirintis Indra Bekti dan Aldila Jelita sejak tahun 2014. Namun produk InBek Clothing dan Dilla Series sudah mulai jarang ditemukan di pasar.

Itulah deretan bisnis milik Indra Bekti yang baru digugat cerai sang istri Aldila Jelita.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul " 9 Perusahaan Milik Indra Bekti yang Baru Digugat Cerai Oleh Sang Istri Aldila Jelita "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network