Deretan Artis Lawas Nikahi Brondong, Nomor 4 Walau Beda 18 Tahun Kini Terlihat Awet Muda

Syifa Fauziah
Artis lawas menikah dengan brondong. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Meski sempat menjadi sorotan publik, artis lawas menikah dengan brondong ini terlihat serasi. Para artis ini memiliki usia yang terpaut cukup jauh dengan suami brondongnya, bahkan ada yang sampai belasan tahun.

Kehidupan asmara dan jodoh seseorang tentu tidak ada yang pernah tahu. Ada yang harmonis dalam mengarungi biduk rumah tangga, tapi ada juga yang harus berakhir dengan perceraian.

Meskipun beberapa artis pernah mengalami kepahitan dalam berumah tangga, mereka tak takut untuk menikah lagi. Bahkan para artis ini sekarang telah hidup bahagia dengan suami yang usianya jauh lebih muda dari mereka.

Meski pengalaman pahit itu dialami oleh beberapa artis, mereka tak takut untuk menikah lagi. Bahkan kini mereka sudah hidup bahagia dengan pasangan yang usianya jauh lebih muda dari mereka.

Lantas, siapa saja artis lawas menikah dengan brondong? Berikut deretan artis lawas menikah dengan brondong, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/1/2023).

Artis Lawas Menikah dengan Brondong

1. Jennifer Jill


Jennifer Jill artis lawas menikah dengan brondong. Foto: Instagram
 

Artis lawas menikah dengan brondong yang pertama adalah Jennifer Jill atau Ipel. Dia menikah dengan Ajun Perwira. Pria ini menikahi Jennifer Jill yang beda usia 17 tahun darinya. Perbedaan usia mereka nyaris seperti ibu dan anak. Namun Sejak menikah pada 22 Juli 2019, keduanya selalu terlihat mesra dan serasi. Bahkan sang suami tak keberatan dengan status Jennifer sudah memiliki empat orang anak dari pernikahan sebelumnya. 

2. Ikke Nurjanah


Ikke Nurjanah artis lawas menikah dengan brondong. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Ikke Nurjanah, artis lawas menikah dengan brondong. Usai menjanda selama 14 tahun, Ikke Nurjanah resmi dipersunting oleh pria bernama Karlie Fu. Suami dari Ikke Nurjanah ini memiliki usia 16 tahun lebih muda darinya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network