Inilah Artis Cantik Maniak Sepak Bola, Ada model Seksi hingga Pedangdut

Annastasya Rizqa
Artis Cantik Maniak Sepak Bola. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik maniak sepak bola, bahkan menjadi fans fanatik salah satu tim sepak bola. Sepak bola salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi orang di seluruh dunia.

Piala Dunia Qatar 2022 sedang berlangsung, para pecinta olahraga sepak bola tentu tak melewatkan setiap pertandingan tim favoritnya. Tak hanya kaum pria, ternyata banyak artis cantik maniak sepak bola, begitu juga di Indonesia.

Bukan hanya sekedar hobi menonton, para artis cantik ini juga paham aturan main atau teknik sepak bola. Bahkan ada yang pernah menjadi presenter khusus olahraga sepak bola ini. Hal ini membuktikan bahwa olahraga sepak bola ini bisa dinikmati semua orang tanpa memandang jenis kelamin.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis cantik penggila sepak bola yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022)

 Artis Cantik Maniak Sepak Bola

1. Maria Vania


Maria Vania Artis Cantik Maniak Sepak Bola. Foto: IG
 

Artis cantik maniak sepak bola yang pertama ada Maria Vania. Maria Vania ada selebritis sekaligus model seksi. Wanita 31 tahun ini juga termasuk artis cantik yang menggemari sepak bola. Hal itu terbukti saat Vania sering kali menjadi presenter olahraga. Wanita yang gemar olahraga ini juga sempat membagikan potretnya saat berada di lapangan sepak bola.

2. Donna Agnesia


Donna Agnesia Artis Cantik Maniak Sepak Bola. Foto: IG
 

Artis cantik maniak sepak bola salah satunya Donna Agnesia. Istri Darius Sinathrya ini sering kali mengunggah momen keseruannya saat menggilai sepak bola. Donna pun kerap membagikan kenangan saat dirinya menyaksikan tim sepak bola kesayangannya bersama keluarga. Bahkan, dua putra Donna dan Darius, Lionel dan Diego juga mengikuti tim sepak bola.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network