5 Artis Pacaran Singkat Langsung Menikah, Nomor 3 hanya Jalani Proses Ta'aruf dan Beda Usia 11 Tahun

Raden Yusuf Nayamenggala
Artis Pacaran Singkat Langsung Menikah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Jodoh merupakan rahasia, tidak ada seorangpun yang tahu kelak berjodoh dengan siapa.  Begitu juga dengan yang dialami deretan artis ini. Ada artis yang menjalin hubungan asmara hingga bertahun-tahun tapi tidak berjodoh. Tapi ada juga artis pacaran singkat langsung menikah.

Deretan artis tanah air ini menjalani masa pacaran hanya beberapa bulan saja dan langsung memutuskan untuk menikah.

Meski hanya menjalani masa pacaran yang singkat, rumah tangga para artis ini tetap harmonis dan bertahan hingga saat ini. Netizen Pun mengatakan mereka adalah pasangan idola.

Lantas, siapa saja artis pacaran singkat langsung menikah? Berikut ini adalah deretan artis pacaran singkat langsung menikah seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Minggu (8/1/2023). 

Artis Pacaran Singkat Langsung Menikah

1. Raisa dan Hamish Daud


Raisa dan Hamish Daud artis pacaran singkat langsung menikah. Foto: Instagram
 

Artis pacaran singkat langsung menikah yang pertama adalah Raisa dan Hamish Daud. Keduanya dikabarkan telah menjalin asmara sekitar akhir 2016 lalu. Mereka pun terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Tak lama, keduanya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei 2017, kemudian keduanya menikah di tanggal 3 September 207 lalu.

2. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia


Darius Sinathrya dan Donna Agnesia artis pacaran singkat langsung menikah. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, saja artis pacaran singkat langsung menikah yaitu Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Darius dan Donna dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama enam bulan. Kedekatan keduanya diawali setelah sama-sama menjadi pembawa acara sepak bola di salah satu stasiun televisi Swasta. Akhirnya Darius dan Donna mantap melenggang ke jenjang pernikahan, meski usia mereka berbeda cukup jauh. Di mana kala itu Darius berusia 21 tahun dan Donna Agnesia 27 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network