Akibat KDRT yang Dilakukan sang Suami, Venna Melinda Alami Cedera Hidung hingga Nyeri Tulang Rusuk

Ayu Utami Anggraeni
Kondisi kesehatan Venna Melinda. Foto: Instagram @athallanaufal7

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idVenna Melinda sedang ramai diberitakan, akibat menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan suaminya.

KDRT yang diduga dilakukan sang suami Ferry Irawan tersebut, diketahui membuat Venna Melinda mengalami sejumlah cedera. Cedera yang dialami Venna Melinda  mulai dari bagian hidungnya yang bercucuran darah hingga mengeluh nyeri di tulang rusuknya.

Hal tersebut disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea yang telah diminta oleh Venna Melinda untuk menjadi kuasa hukum atas kasus yang menimpanya.

“ Venna Melinda artis sekaligus mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya," ungkap Hotman Paris Hutapea, dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (10/1/2023).

"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah, dan sekarang merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas," sambung Hotman.

Kepada Hotman, ibunda Verrell Bramasta itu disebut menangis di telepon karena mendapat cobaan begitu berat di awal kehidupan rumah tangannya.

Belum lagi Venna Melinda juga merasa kecewa lantaran sang suami belum juga ditahan oleh pihak kepolisian. Padahal menurutnya, semua bukti-bukti untuk menahan Ferry sudah lengkap.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network