5 Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi sang Suami, Nomor 4 dari Anak Biologis hingga Video Syur

Vania Ika Aldida
Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi sang Suami. Foto: Instagram

3. Ayu Dewi


Ayu Dewi artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Foto: Instagram
 

Artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami berikutnya diisi oleh presenter Ayu Dewi. Pasalnya, sang suami ramai dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan selebgram Denise Chariesta. Hal itu bahkan diungkapkan sendiri oleh selebgram 31 tahun tersebut.

Denise terlihat begitu gencar membuka hubungannya dengan pria berinisial RD tersebut. Kabar cukup mengejutkan adalah ketika dia mengklaim sempat hamil anak pria tersebut. Namun, ocehan sang selebgram tak pernah ditanggapi Ayu Dewi dan suaminya.

4. Citra Kirana


Citra Kirana artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Foto: Instagram
 

Citra Kirana juga termasuk salah satu artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Artis Citra Kirana juga memilih sabar dan bertahan ketika suaminya, Rezky Aditya dihantam berbagai permasalahan sepanjang 2022. Dari kasus anak Wenny Ariani yang diklaim sebagai putri biologis Rezky hingga peredaran video syur mirip sang aktor.

Meski dua isu besar itu menghantam rumah tangga mereka, namun aktris Nagabonar Reborn itu memilih untuk tak terusik. Dia bahkan menemani sang suami saat menggelar konferensi pers terkait status anak Wenny Ariani, pada 27 Mei 2022.

5. Wendy Walters


Wendy Walters artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis paling sabar hadapi kontroversi sang suami di 2022 dipegang oleh selebgram Wendy Walters yang menggugat cerai musisi dan YouTuber Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 27 Oktober 2022.

Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Wendy memberikan sinyal bahwa sang suami berselingkuh. Dalam persidangan, sang selebgram menyebut bahwa Reza Arap tak hanya sekali berselingkuh dalam setahun pernikahan mereka.

Itulah 5 artis paling sabar hadapi isu kontroversi sang suami, meski dihantam isu perselingkuhan, KDRT, hingga peredaran video syur.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul " 5 Artis Paling Sabar Hadapi Isu Kontroversi Pasangan di 2022 "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network