Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Nafkah usai Resmi Jadi Ayah Biologis Kekey

Selvianus/Eni Pepin Lusiani
Wenny Ariani tuntut nafkah Kekey kepada Rezky Aditya. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Usai putusan Mahkamah Agung (MA), Wenny Ariani mengambil tindakan cepat menuntut nafkah kepada Rezky Aditya. MA menguatkan putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten, yang telah menetapkan suami Citra Kirana tersebut sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat.

Dengan keputusan Mahkamah Agung ini, membuat sang artis wajib memberikan nafkah kepada Kekey sapaan akrab putri Wenny Ariani.

Hal tersebut diungkapkan Wenny Ariani, saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023). Dia menyebut, sebagai seorang ibu, ia berjanji untuk memperjuangkan hak dari Naira.

"Sebagai ibunya Kekey, korelasinya berhubungan baik dengan Rezky dan memperjuangkan hak, atas anak saya serta kewajiban-kewajiban Rezky sebagai ayah selayaknya untuk menafkahi anaknya," ujar Wenny Ariani kepada media.

"Kalau berhubungan baik tidak, untuk saya. Jikalau Kekey dimungkinkan ke arah sana, saya akan lihat dulu dari pihak Rezky," sambungnya.

Wenny mengaku kecewa, sebab selama dua tahun kasus itu bergulir di Pengadilan Tinggi Banten. pihaknya telah memberikan kesempatan kepada Rezky, untuk beritikad baik menyelesaikan masalah tersebut.

Sayangnya suami Citra Kirana ini, enggan membuka pintu komunikasi dan tidak berusaha menyelesaikan masalah itu secara baik-baik. Sehingga sebagai ibunda Naira, ia mengaku kecewa atas sikap dari Rezky.

"Sudah dua tahun kami berikan kesempatan seluas-luasnya, tapi tidak ada itikad baik. Kalau misalnya dari pihak Rezky tidak ada keinginan untuk bertemu Kekey, buat apa kami paksakan? Bakal nyakitin hati saya,"jelas Wenny.

Oleh sebab itu, dengan adanya keputusan dari Mahkamah Agung, ia berharap agar Rezky dapat bertanggung jawab terhadap Kekey. Disamping itu, ia juga terharu lantaran perjuangan perjuangan mencari asal usul anaknya pun, kini telah berbuah manis.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network