5 Ramalan Paranormal Buta Baba Vanga untuk 2023, Nomor 4 Produksi Manusia di Laboratorium

Nadilla Syabriya
Ramalan Paranormal Buta Baba Vanga untuk 2023. Foto: Instagram

3. Tsunami Solar

Tsunami solar salah satu ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023. Mistikus buta itu meramalkan tsunami matahari dapat terjadi pada tahun 2023 di mana perisai magnet Bumi akan hancur secara fatal. Menurut Baba Vanga, badai matahari akan menyebabkan pemadaman listrik dan kegagalan komunikasi.

Badai matahari akan mengirimkan muatan listrik sekuat bom nuklir dari Matahari langsung ke Bumi, menyebabkan kita kembali ke Zaman Kegelapan.

4. Produksi Manusia di Laboratorium

Ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023 selanjutnya adalah produksi manusia di laboratorium. Prediksi Baba Vanga, tahun 2023 manusia akan segera diproduksi di laboratorium. Di bawah penemuan baru, calon orang tua dapat memilih karakteristik untuk anak mereka yang belum lahir.

Proses ini akan berada di bawah kendali manusia, mengakhiri masalah dengan surrogacy. Sesuai Baba Vanga, Kelahiran alami akan menjadi masa lalu dan bayi laboratorium akan menjadi cara baru untuk melahirkan seorang keturunan.

5. Ledakan Nuklir

Prediksi terakhir ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023 yaitu ledakan nuklir. Sebuah pembangkit listrik akan memicu ledakan besar yang dapat menyebabkan awan beracun terbentuk di Asia. Baba Vanga meramalkan bahwa negara lain dapat terkena dampak ledakan karena penyebaran penyakit serius karena awan beracun memenuhi udara.

Meskipun ini menjadi perhatian utama, para pemimpin nasional memusatkan perhatian pada potensi bencana nuklir di Ukraina karena Rusia terus mengendalikan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Zaporizhzhya (ZNPP).

Demikianlah ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023, dari ledakan nuklir hingga invasi alien.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Ramalan Mistikus Buta Baba Vanga untuk 2023, dari Ledakan Nuklir Hingga Invasi Alien "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network