5 Ramalan Paranormal Buta Baba Vanga untuk 2023, Nomor 4 Produksi Manusia di Laboratorium

Nadilla Syabriya
Ramalan Paranormal Buta Baba Vanga untuk 2023. Foto: Instagram

LONDON, iNewsCiamisRaya.id Baba Vanga asal Bulgaria, adalah salah satu paranormal buta paling terkenal yang menawarkan prediksi untuk tahun-tahun yang akan datang.

Walaupun ia telah meninggal di usia 84 tahun pada 1996 lalu, tetapi Baba Vanga telah meramalkan yang dia yakini akan terjadi selama bertahun-tahun setelah dia meninggal.

Dilaporkan, paranormal Buta Baba Vanga telah meninggalkan prediksi hingga tahun 5079. Begitu banyak generasi mendatang yang akan dapat melihat apakah ramalannya benar-benar menjadi kenyataan.

Lantas, apa saja yang diramalkan paranormal Buta Baba Vanga di tahun 2023 ini? Berikut pembahasannya seperti dilansir Mirror.

Ramalan Paranormal Buta Baba Vanga untuk 2023

1. Serangan Alien

Ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023 yang pertama adalah serangan alien. Baba Vanga meramalkan dunia yang diselimuti kegelapan setelah invasi alien dalam salah satu penglihatannya. Dia juga menambahkan dalam prediksi lain bahwa orbit Bumi bisa 'berubah'.

Jika ini terjadi, iklim di Bumi akan berubah secara besar-besaran. Misalnya, jika bumi bergerak lebih dekat ke Matahari, ia akan mengalami peningkatan radiasi dan suhu yang meroket, sedangkan jika bergerak menjauh, dunia bisa kembali ke zaman es dengan jam kegelapan yang meningkat.

2. Senjata Biologis

Ramalan paranormal buta Baba Vanga untuk 2023 berikutnya senjata biologis. Baba Vanga mendapat penglihatan yang membuatnya meramalkan bahwa serangan biologis akan diluncurkan oleh negara maju.

Prediksi ini tampaknya terkait dengan perang Rusia-Ukraina saat ini karena Presiden Rusia Vladimir Putin sebelumnya telah mengancam Ukraina dengan serangan nuklir.

Jika prediksi tersebut menjadi kenyataan, ini dapat mengakibatkan kehancuran massal dan konsekuensi bencana bagi orang-orang di Ukraina. Namun, beberapa negara diyakini diam-diam terlibat dalam pembuatan senjata mematikan ini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network