Apa Kabar Yayuk Suseno, Artis Lawas Cantik Era 1980-an Tetap Awet Muda di Usia 63 Tahun

Syifa Fauziah
Yayuk Suseno, Artis Lawas Cantik Era 1980-an Tetap Awet Muda di Usia 63 Tahun. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idYayuk Suseno, artis lawas cantik yang seorang penyanyi sekaligus aktris ternama era 1980-an yang masih awet muda di usia 63 tahun. Nama Yayuk Suseno tentu tak asing untuk Anda pada generasi 1980-an.

Artis cantik ini pada masanya, merupakan penyanyi sekaligus pemain film terkenal. Srirahayu Endang Agustini nama asli dari Yayuk Suseno ini, mengawali kariernya dengan berperan dalam film berjudul Yang Muda Yang Bercinta (1977).

Berperan sebagai Eni di sinetron 'Pondokan' di TVRI yang tenar di tahun 1988, nama Yayuk Suseno kian melambung.  

Tak hanya jago akting, Yayuk juga memiliki suara yang bagus. Tak heran bila dia mengeluarkan lagu berjudul  Telaga Biru  dari album bertajuk Telaga Biru tahun 1982.

Lagu tersebut sekaligus menjadi satu-satunya hit yang dihasilkan Yayuk sepanjang kariernya. Terkenal di era itu, lantas bagaimana kini kabar Yayuk Suseno?

Diketahui, sampai saat ini, Yayuk masih aktif di dunia hiburan. Wajahnya pun masih suka tampil di layar kaca, lho!

Berikut seputar kabar Yayuk Suseno, seperti dirangkum pada Senin (28/11/2022).

1. Masih awet muda

Kabar Yayuk Suseno saat ini, masih awet muda di usia 63 tahun. Melalui unggahannya di Instagram, dia kerap membagikan kegiatannya sehari-hari saat sedang bersama keluarga atau saat bekerja. Yayuk selalu identik dengan gaya rambut bob dan poni depan yang membuatnya bak idol Korea.

2. Bergaya stylish

Gaya OOTD yang dia tunjukkan juga terlihat stylish. Dia mengenakan outfit kekinian sehingga penampilannya terlihat seperti ABG. Gaya stylish dia juga didukung dengan tubuhnya yang ideal. Salah satu kuncinya adalah Yayuk masih rutin olahraga. Biasanya, dia olahraga yoga dan ngegym.

3. Sering jadi bintang tamu di acara televisi

Kabar Yayuk Suseno lainnya, yakni dia masih sering menjadi bintang tamu di acara televisi. Dari beberapa unggahannya di Instagram, Yayuk kerap menghadiri talk show beberapa acara televisi. Penampilan Yayuk masih terlihat bugar seperti awal dia berkarier.

4. Sempat jadi perbincangan publik

Kabar Yayuk Suseno belakangan ini mencuri perhatian. Hal ini lantaran sang anak, Sangun Ragahdo Yosodiningrat, merupakan pengacara muda yang menjadi salah satu kuasa hukum Hendra Kurniawan.

Sangun Ragahdo viral saat menghadiri sidang perdana kasus obstruction of justice kematian Brigadir J. Parasnya yang tampan pun langsung mencuri perhatian publik.

Itulah deretan kabar Yayuk Suseno yang terbaru. Apakah Anda salah satu penggemarnya?

Artikel ini telah tayang di iNews dengan judul " Begini Kabar Yayuk Suseno, Artis Lawas Cantik Era 1980-an yang Masih Awet Muda di Usia 63 Tahun "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network