Deretan Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri, Nomor 3 Kakak Adik Lahir di Negara yang Berbeda 

Inas Rifqia Lainufar
Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri. Foto: IG

3. Megan Domani dan Bryan Domani


Megan Domani dan Bryan Domani artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Foto IG
 

Artis Indonesia yang lahir di luar negeri yakni Megan Domani dan Bryan Domani. Kakak beradik, Megan Domani dan Bryan Domani menjajaki dunia hiburan tanah air sejak masih belia. Selain piawai dalam berakting, keduanya juga memiliki paras yang menawan.

Sebagaimana yang telah diketahui, Megan Domani dan Bryan Domani memiliki darah Jerman dari sang ayah. Keduanya juga tidak lahir di Indonesia, dimana Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaika, sedangkan Bryan Domani merupakan aktor kelahiran Muenchen, Jerman.

4. Chelsea Islan


Chelsea Islan artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Foto IG
 

Chelsea Islan salah satu artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Paras cantik Chelsea Islan kerap membuat setiap pria bertekuk lutut. Ia diketahui merupakan wanita keturunan Indonesia-Amerika.

Chelsea Islan sendiri lahir di Washington D.C, Amerika Serikat pada 27 tahun yang lalu. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan seorang pria bernama Rob Clinton.

5. Dewi Sandra


Dewi Sandra artis Indonesia yang lahir di luar negeri. Foto IG
 

Artis Indonesia yang lahir di luar negeri di urutan berikutnya adalah Dewi Sandra. Artis senior Dewi Sandra ternyata juga tidak lahir di Indonesia. Ia adalah wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brazil, 3 April 1980.

Ia melejit di dunia hiburan tanah air sejak membawakan acara Clear Top Ten yang tayang di RCTI pada tahun 1999. Tak hanya itu, ia juga merilis album Tak Ingin Lagi yang semakin melambungkan namanya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network