Kerap Membuat Kontroversi, Intip Bisnis Nikita Mirzani yang jadi Sumber Cuan

Annastasya Rizqa
Bisnis Nikita Mirzani yang jadi sumber cuan mulai dari brand fashion hingga produk skincare. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Intip deretan bisnis Nikita Mirzani yang menjadi sumber cuan memang menarik untuk dibahas. Nikita Mirzani yang kerap kali membuat kontroversi ternyata juga dikenal dengan penghasilan dan kekayaan yang dimilikinya.

Tak disangka, sumber cuan selain dari dunia hiburan, Nikita Mirzani mantan istri Dipo Latief ini juga memiliki kerajaan bisnis yang dikelolanya. Bisnis Nikita Mirzani ini mulai dari brand fashion hingga produk skincare yang dimilikinya.

Penasaran apa saja bisnis Nikita Mirzani yang menjadi sumber cuan ini? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022) berikut daftar bisnis Nikita Mirzani.

Bisnis Nikita Mirzani yang menjadi sumber cuan

1. Bisnis Baju Tidur

Bisnis Nikita Mirzani yang menjadi sumber cuan yang pertama adalah bisnis piyama atau baju tidur. Bisnis tersebut diberi lebel Zoal Pajamas. Bisnis pakaian itu cukup digandrungi konsumen hingga memiliki 70 ribu lebih pengikut di sosial media. Lewat bisnisnya ini, Nikita kerap melakukan sesi pemotretan bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru.

2. Bisnis Skincare

Kemudian bisnis Nikita Mirzani yang menjadi sumber cuan ada produk perawatan yaitu Nikita Mirzani Skincare. Bisnis ibu tiga anak ini menjual rangkaian produk perawatan kecantikan khususnya untuk wajah. Bisnis itu mulai ditekuni oleh Nikita sejak 2020 hingga sekarang.

Dilihat dari akun Instagram @nikitamirzaniskincare, produk tersebut terdiri dari krim pagi dan malam, pelembab, toner hingga serum. Produk tersebut juga sudah memiliki izin alias BPOM dan bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network