Pasangan Artis Cinlok Karena Syuting Bareng, Nomor 5 Nikah Muda di Usia 18 Tahun

Nabila Eka Putri
Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram

4. Arie Dwi Andhika - Ardina Rasti


Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng juga datang dari Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti. Pasangan tersebut kerap bermain FTV bersama dan akhirnya saling jatuh cinta. 

Arie dan Ardina menikah pada 2018 lalu, dan mereka telah dikarunia dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan. Kehidupan rumah tangga mereka juga sangat harmonis.

5. Fandy Christian - Dahlia Poland


Fandy Christian dan Dahlia Poland Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng antara lain ada Fandy Christian dan Dahlia Poland. Cinta lokasi menjadi bagian erat dalam kisah Dahlia Poland dan sang suami. Benih asmara mereka tumbuh seiring kebersamaan nya mereka di lokasi syuting FTV.

Fandy dan Dahlia akhirnya memilih untuk menikah, walaupun pada saat itu usia Dahlia masih 18 tahun. Tapi cinta mereka kini tetap bertahan hingga dikaruniai tiga buah hati.

6. Qausar Harta - Masayu Clara


Qausar Harta dan Masayu Clara Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Yang terakhir, pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng adalah Qausar Harta dan Masayu Clara, pasangan ini baru saja menggelar pesta pernikahan mereka pada bulan Mei 2022 kemarin.

Qausar dan Masayu juga sering sekali dipasangkan menjadi pasangan di FTV berawal dari adu akting di FTV, akhirnya pasangan ini berakhir manis di dunia nyata dengan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Itulah deretan pasangan artis FTV yang cinlok, dari kebersamaan mereka di lokasi syuting hingga memilih bersama seumur hidup dengan pasangan yang mereka pilih tersebut.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pasangan Artis FTV Cinlok di Lokasi Syuting, Nomor 6 Nikah Muda di Usia 18 Tahun "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network