Deretan Artis Blasteran yang Putuskan jadi Mualaf, Nomor 10 Mantan Istri Raja Dangdut Rhoma Irama

Lintang Tribuana/Eni Pepin Lusiani
Artis Blasteran yang Putuskan jadi Mualaf. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 10 artis blasteran yang putuskan jadi mualaf, menarik untuk disimak. Banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk berpindah keyakinan memeluk agama Islam.

Begitu juga dengan beberapa artis yang berlatar belakang keluarga yang memiliki keturunan campuran atau blasteran. Saat mereka memutuskan untuk menjadi mualaf, tentu bukan hal yang mudah dan membutuhkan pertimbangan.

Lantas, siapa saja artis blasteran yang putuskan jadi mualaf? Berikut ini Okezone mengulas 10 artis blasteran yang memutuskan menjadi mualaf.

Artis Blasteran yang Putuskan jadi Mualaf

1. Soraya Larasati


Soraya Larasati artis blasteran yang putuskan jadi mualaf. Foto: Instagram
 

Sosok Soraya Larasati yang dahulu sering berpenampilan seksi, kini berubah dengan mengenakan hijab. Perempuan berdarah Tionghoa ini semakin mantap menjadi mualaf jelang pernikahannya dengan Doni Amaldi.

Setelah menjadi mualaf, Soraya menikah dengan sang pujaan hati pada 15 Juli 2012. Kehidupannya makin bahagia dengan kehadiran dua buah hati.

2. Dewi Sandra


Dewi Sandra artis blasteran yang putuskan jadi mualaf. Foto: Instagram
 

Dewi Sandra sempat berpindah keyakinan, menganut agama Kristen ketika menikah dengan Glenn Fredly. Setelah bercerai, pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini akhirnya kembali menjadi muslim.

Sempat mempertanyakan keberadaan Tuhan karena merasa ujian yang dihadapi bertubi-tubi, akhirnya membawa Dewi kembali ke Islam. Istri Agus Rahman ini pun semakin anggun dengan penampilan berhijab.

3. Marcel Darwin


Marcel Darwin artis blasteran yang putuskan jadi mualaf. Foto: Instagram
 

Aktor keturunan Jerman ini menjadi mualaf 3 bulan sebelum menikahi Nabila Faisal. Ia akhirnya resmi menjadi muslim pada November 2019.

Setelah memeluk Islam, Marcell mengaku senang mempelajari doa dan surat Alquran. Ia juga sempat membagikan pengalamannya ketika mengikuti puasa Ramadhan pertama kali pada 2020.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network