Pasangan Artis Cinlok Karena Syuting Bareng, Nomor 5 Nikah Muda di Usia 18 Tahun

Nabila Eka Putri
Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan pasangan artis cinlok karena syuting bareng dalam pembuatan sebuah FTV kerap terjadi. Cinta lokasi atau biasa disebut cinlok, bisa tumbuh karena para artis ini sering bertemu dan melakukan adegan syuting bersama.

Para artis ini pun tidak dapat menghindar ketika rasa cinta yang ada diantara mereka tumbuh tanpa disadari. Bahkan beberapa diantara pasangan artis FTV yang terlibat cinlok ini ada yang berlanjut ke jenjang pernikahan dan hidup bahagia.

Penasaran kan, siapa saja pasangan artis cinlok karena syuting baren? Berikut rangkuman pasangan artis FTV yang cinlok.

Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng

1. Vino G Bastian - Marsha Timothy


Vino G Bastian dan Marsha Timothy Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng yang pertama adalah Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Sempat dijuluki couple goals karena sering terlibat dalam judul FTV. Sebelum menikah pasangan ini terlibat dalam cinta lokasi.

Kebersamaan mereka di lokasi menjadikan benih cinta tumbuh lalu akhirnya melanjutkan hubungannya dengan menikah. Vino G Bastian dan Marsha Timothy menikah pada 2012 lalu. Keluarga kecil Vino G Bastian dan Marsha Timothy ini semakin lengkap karena dikarunia buah hati.

2. Rizky Alatas - Adzana Bing Slamet


Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng selanjutnya ada Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Mereka pasangan artis FTV yang cinlok dan berhasil menikah, lho. Sekarang pasangan ini sudah dikarunia dua orang anak perempuan dari pernikahannya tersebut, sebelumnya kedua pasangan ini bertemu saat bermain FTV bersama yang berjudul Tiba-tiba Cinta.

Rizky dan Adzana menikah pada 2018 lalu. Mereka berdua memang sering sekali dipasangkan sebagai sepasang kekasih saat bermain bersama di FTV. Tidak dipungkiri dari kebersamaan mereka di lokasi syuting akhirnya mereka memilih untuk bersama seumur hidup.

3. Ryan Delon - Sharena Gunawan


Ryan Delon dan Sharena Gunawan Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Ryan Delon dan Sharena Gunawan merupakan pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng. Bagi pecinta FTV pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Ryan Delon dan Sharena Gunawan, pasangan yang juga terlibat cinta lokasi atau cinlok karena mereka berdua sering dipasangkan dalam judul FTV yang sama.

Akhirnya Ryan dan Sharena menikah pada 2013 lalu, dan kini pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Ryshaka dan Sea.

4. Arie Dwi Andhika - Ardina Rasti


Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng juga datang dari Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti. Pasangan tersebut kerap bermain FTV bersama dan akhirnya saling jatuh cinta. 

Arie dan Ardina menikah pada 2018 lalu, dan mereka telah dikarunia dua orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan. Kehidupan rumah tangga mereka juga sangat harmonis.

5. Fandy Christian - Dahlia Poland


Fandy Christian dan Dahlia Poland Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng antara lain ada Fandy Christian dan Dahlia Poland. Cinta lokasi menjadi bagian erat dalam kisah Dahlia Poland dan sang suami. Benih asmara mereka tumbuh seiring kebersamaan nya mereka di lokasi syuting FTV.

Fandy dan Dahlia akhirnya memilih untuk menikah, walaupun pada saat itu usia Dahlia masih 18 tahun. Tapi cinta mereka kini tetap bertahan hingga dikaruniai tiga buah hati.

6. Qausar Harta - Masayu Clara


Qausar Harta dan Masayu Clara Salah Satu Pasangan Artis FTV Cinlok Karena Syuting Bareng. Foto: Instagram
 

Yang terakhir, pasangan artis FTV cinlok karena syuting bareng adalah Qausar Harta dan Masayu Clara, pasangan ini baru saja menggelar pesta pernikahan mereka pada bulan Mei 2022 kemarin.

Qausar dan Masayu juga sering sekali dipasangkan menjadi pasangan di FTV berawal dari adu akting di FTV, akhirnya pasangan ini berakhir manis di dunia nyata dengan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Itulah deretan pasangan artis FTV yang cinlok, dari kebersamaan mereka di lokasi syuting hingga memilih bersama seumur hidup dengan pasangan yang mereka pilih tersebut.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pasangan Artis FTV Cinlok di Lokasi Syuting, Nomor 6 Nikah Muda di Usia 18 Tahun "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network