12 Ramalan Baba Vanga Peramal Buta yang Terbukti Jadi Kenyataan

Susi Susanti
Peramal buta Baba Vanga. Foto: Newsflash

5. Barack Obama akan menjadi Presiden terakhir AS

Baba Vanga telah meramalkan bahwa Presiden AS ke-44 akan menjadi orang Afrika-Amerika, tetapi dia juga menambahkan bahwa dia akan menjadi yang terakhir.

Dia mengklaim dia akan meninggalkan kantor pada saat negara akan berada dalam kehancuran ekonomi, dan akan ada kesenjangan besar antara negara bagian utara dan selatan - seperti yang terjadi selama Perang Saudara Amerika.

Baba juga tampaknya memprediksi bahwa Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump -akan menghadapi krisis yang akan menghancurkan negara.

“Semua orang akan menaruh harapan mereka padanya untuk mengakhirinya, tetapi yang terjadi sebaliknya; dia akan menjatuhkan negara dan konflik antara negara bagian utara dan selatan akan meningkat,” ujarnya.

Beberapa berspekulasi referensi ke "utara dan selatan" bisa berarti Korea Utara dan Selatan.

6. Kloning organ

Baba Vanga meramalkan bahwa organ tubuh akan dikloning pada tahun 2046, dan itu akan menjadi metode pengobatan yang paling mudah.

7. Tsunami Hari Boxing 2004

“Daerah dingin akan menjadi hangat dan gunung berapi akan terbangun. Gelombang besar akan menutupi pantai besar yang dipenuhi orang dan kota, dan semuanya akan hilang di bawah air. Semuanya akan mencair, seperti es,” ujarnya.

8. China bangkit

Menurut sang peramal, China akan menjadi kekuatan dunia pada 2018. Saat ini China terbukti sudah menjadi kekuatan ekonomi dan militer.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network