get app
inews
Aa Read Next : Liga Futsal Pelajar Ciamis 2024 Diikuti 101 Tim, Berlangsung Selama 20 Hari

Lolos ke Babak 24 Besar, PSGC Ciamis Juara Grup D Piala Suratin U-17 usai Draw Lawan Rancaekek FC

Selasa, 15 Oktober 2024 | 10:00 WIB
header img
Lolos ke babak 24 besar, PSGC Ciamis juara Grup D Piala Suratin U-17 usai draw lawan Rancaekek FC. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - PSGC Ciamis keluar sebagai juara Grup D Piala Suratin U-17 Zona Bandung Priangan Timur usai bermain imbang 2-2 lawan Rancaekek FC pada laga lanjutan Grup D di Lapangan Inspire Parongpong Bandung, Senin (14/10/2024) siang WIB.

Dan anak asuhan pelatih Dicky Jong itupun memastikan diri lolos ke babak 24 besar bersama runner-up Grup D, Persib U-17.

Pada laga lanjutan Grup D Piala Suratin U-17 Zona Bandung Priangan Timur lawan Rancaekek FC, Senin (14/10/2024) siang di Lapangan Inspire Parongpong Lembang tersebut Laskar Singacala Muda sempat tertinggal 2-0. Setelah gol cepat Rancaekek FC pada menit ke 3 hasil tendangan bebas. Kemudian Rancaekek FC menambah keunggulan pada menit ke 50 lewat serangan balik.

Setelah tertinggal 0-2 pada babak kedua tersebut, juru taktik PSGC U-17, Dicky Jong merubah strategi. Menarik keluar seorang gelandang dan menggantikannya dengan pemain menyerang (striker).

Perubahan formasi dari 3-5-2 jadi 3-4-3 tersebut memang jitu. Pada menit ke 65 babak kedua, Ghani Fathir berhasil memperkecil ketertinggalan usai mencetak gol cantik setelah mendapat umpan crossing dari Akbar.

Sepuluh menit kemudian, tepatnya pada menit ke 75, giliran Fasha .mencetak gol dari skema tendangan pojok. Gol Fasha menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Skor imbang 2-2 bertahan sampai laga usai dengan waktu normal 2 x 40 menit.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut