get app
inews
Aa Read Next : Tersangka Kasus Judi Online Senilai Rp356 Miliar Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Raih Medali di PON XXI Aceh-Sumut, Atlet Petanque asal Ciamis Diarak Keliling Kota Galendo

Jum'at, 20 September 2024 | 07:19 WIB
header img
Raih medali di PON XXI Aceh-Sumut, atlet petanque asal Ciamis diarak keliling Kota Galendo. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Tiga orang atlit cabor petanque asal Ciamis, Hera Kartika, Melinda Gita Fitriani dan Fajar Ibnu Soleh, bagai pahlawan diarak keliling Kota Galendo, Kamis (19/9/2024) sore WIB.

Ketiga atlet tersebut bersama tim petanque Jabar telah sukses mempersembahkan 1 medali emas dan 4 medali perunggu di event PON XX1 Aceh-Sumut.

Hera, Gita dan Fajar dengan kalungan medalinya didampingi pengurus Pengcab FOPI Ciamis, Ketua H Iwa Kartiwa dan Wakil Ketua Gojin Soleh terlebih dahulu diterima di Kantor KONI Ciamis.

Kemudian ketiga atlet tersebut dengan menggunakan mobil khusus diarak keliling Ciamis Kota bersama konvoi sepeda motor dan mobil mulai dari Kantor KONI Ciamis di Jl Drs H Soejoed Komplek Perkantoran Kertasari.

Tampak dalam arak-arakan tersebut orang tua dan keluarga atlet, camat Baregbeg, para kepala desa di Baregbeg, tokoh pemuda, tokoh masyarakat termasuk 3 anggota DPRD Ciamis Moh Ijudin, H Asep Rahmat dan H Dede Herli.

Dari Kantor KONI Ciamis arak-arakan konvoi tersebut melewati rute Jl MR Iwa Kusumasumantri, Komplek Pasar dan Terminal Ciamis, Stadion Galuh Ciamis, Jl Cipto, Gayam, Jl KH A Dahlan, Jambansari, Lokasana, Jl Ir H Juanda, Saripohatji, masuk Jl Sudirman, Tonjong dan finish di halaman Pendopo Gedung Negara Ciamis.

Rombongan konvoi atlet petanque peraih medali di ajang PON tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Ciamis, H Engkus Sutisna.

Pj Bupati Ciamis menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang sudah dicapai oleh atlet petanque asal Ciamis yang sudah berhasil menyumbangkan medali untuk Kontingen Jabar di ajang PON XXI Aceh-Sumut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut