get app
inews
Aa Read Next : Rumah Aki Darman di Banjarsari Ciamis Ambruk

Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jabar Serahkan Bantuan Ternak dan Resmikan Gang di Ciamis

Jum'at, 06 September 2024 | 16:27 WIB
header img
Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jabar serahkan bantuan ternak dan resmikan Gang di Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Febrian Valen

Pada kunjungan yang sama, Dedi juga meresmikan sebuah gang sepanjang 200 meter di Dusun Cikole Wetan yang dinamai Gang Dedi Mulyadi. Penamaan gang tersebut didasarkan pada pengalaman warga setempat yang terkesan dengan kunjungan Dedi pada tahun 2018, saat ia pertama kali mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat.

Kepala Desa Cijulang, Endang Hidayat, mengungkapkan bahwa warga RT 5 RW 6 mengusulkan nama tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Dedi Mulyadi dalam berbagai kegiatan di kampung mereka, seperti bedah rumah dan pemberian modal usaha.

Peresmian gang tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Dedi Mulyadi, yang berharap gang tersebut menjadi jalan keberkahan bagi warga setempat. Kunjungan Dedi kali ini meninggalkan kesan mendalam bagi warga Kampung Cijulang, terutama bagi Febri dan ayahnya, yang merasa sangat terbantu.

Dedi Mulyadi, dengan visi dan komitmennya untuk membangun generasi muda yang tangguh, bertekad mengedepankan pendidikan berbasis lingkungan sebagai salah satu prioritas utamanya jika terpilih nanti.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut