get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Usai Deklarasi, Bambang-Danial Daftar ke KPU Kota Banjar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:22 WIB
header img
Usai deklarasi, Bambang-Danial daftar ke KPU Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Sesuai dengan yang disampaikan oleh Bakal Calon Wali Kota Bambang Hidayah tentang harapan, ekspektasi dan cita-cita bersama maka tentu bisa terwujud jika semuanya bersama-sama dan yang paling penting yaitu Badami.

"Jadi deklarasi ini bukan sembarangan deklarasi, melainkan memiliki nilai-nilai filosofis bagaimana pembangunan yang akan kita hadirkan ke depan, pembangunan yang inklusif , pembangunan yang melibatkan semua komponen karena membangun Banjar itu tidak cukup oleh kita berdua tapi harus bisa melibatkan semua pihak, makanya kita pilih tagline Badami," kata Danial.

Ia juga menjelaskan filosofi terkait keberangkatan pasangan Badami bertolak dari wilayah Langensari menuju KPU Kota Banjar untuk melakukan pendaftaran.

"Kita berdoa mudah-mudahan seluruh proses pendaftaran kita berjalan dengan lancar. Kenapa kita berangkat dari Langensari, karena untuk mencapai kemenangan itu ada dua rumusnya. Pertama adalah ridho illahi yang kedua adalah restu bumi," ungkapnya.

Ridho illahi tadi malam pasangan Badami telah direstui oleh kasepuhan-kasepuhan dan para ulama di Langensari serta beristighosah untuk meminta ridho Allah SWT.

"Semoga perjuangan kita di ridhoin Allah, kita berangkat dari Langensari adalah simbol kita meminta restu bumi, karena calon wali kota kita berasal dari Langensari, makanya yang paling kita utamakan yaitu miapisarakan, dan itu semoga menjadi simbol bahwa kita tidak hanya mendapatkan ridho illahi tapi juga restu bumi," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut