get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Usai Deklarasi, Bambang-Danial Daftar ke KPU Kota Banjar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:22 WIB
header img
Usai deklarasi, Bambang-Danial daftar ke KPU Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah - Dani Danial Muhklis dideklarasikan oleh partai politik pengusungnya di Alun-alun Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Usai deklarasi keduanya langsung mendaftarkan diri ke kantor KPU Kota Banjar. Deklarasi Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis yang mengusung tema dengan “Badami Banjar Lebih Baik" itu dihadiri seluruh pimpinan partai politik pengusung bersama ratusan masyarakat dari berbagai elemen dan lintas organisasi.

Pasangan ini diusung oleh gabungan 6 partai yang memiliki 12 kursi di DPRD Kota Banjar mencakup Partai Gerindra 4 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi, Hanura 2 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 1 kursi, Partai Demokrat 1 kursi dan Nasdem 1 kursi.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Wali Kota Banjar, Bambang Hidayah memaparkan visi-misi kepada para kader dan masyarakat yang hadir.

"Kami disini lahir, bangun, berdiri, berjalan dari Langensari untuk menang dan menjadikan Kota Banjar lebih baik," katanya, Kamis (29/8/2024).

Bambang mengatakan pasangan Badami (Bambang Hidayah dan Dani Danial Muhklis) ini akan melanjutkan Pemerintahan Kota Banjar lebih baik lagi baik dari sisi infrastruktur, kesejahteraan, serta sektor ekonominya.

"Kita akan lanjutkan Pemerintahan Banjar baik infrastrukturnya, kesejahteraan yang belum tercapai kita capai, UMK paling rendah di Jabar kita tingkatkan, kita tingkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dengan datangkan investor," ucapnya.

"Terus kemudian kita indahkan Kota Banjar tambah cantik lagi, kita jadikan Banjar ini Kota Bisnis yang ramai dan lebih baik bersama Badami,"sambungnya.

Bakal Calon Wali Kota Banjar, Dani Danial Muhklis menambahkan bahwa jika Banjar ingin lebih maju, terlepas dari kemiskinan, dan ingin UMK naik maka harus diselesaikan dengan cara Badami.

"Jadi dengan Badami ini adalah satu proses yang akan kita lakukan bersama-sama, mari kita sama-sama, samakan visi kita, hati, rasa, komitmen kita, pikiran kita untuk memenangkan pasangan Badami," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut